Bagi Saya Ngopi Adalah Sumber Inspirasi


Sahabat Gopensil - pagi sahabat, seperti biasa saya sebagai blogger pemula akan menulis tulisan yang berkategori GaJe sesuai dengan sebutan saya dari teman-teman saya (Kebanyakan Kopi kali ya?) ya mungkin itu lah salah satunya saya dibilangin Gaje.

Namun bagi saya pribadi, ngopi merupakan sebuah sumber inspirasi, ketika ngopi terasa  berada di bawah air terjun dengan sejuta ide-ide yang masuk dalam kepala saya (Termasuk juga ide Gaje masuk melalui bayangan air terjun itu).

Awal mula saya suka ngopi adalah, ketika kakak saya yang bernama Arifatus Sholihah (wuih keren kan nama kaka saya hehe) ketika pulang kerja selalu ngopi, nggak tau kenapa suka ngopi, apalagi ketika (ketika apa ya?) ya pokoknya ketika itulah, diam-diam kaka saya suka ngopi, kadang juga nawarin saya untuk ngopi bersama (kalo gak salah gitu sih eheh).

Nah dari kaka saya itulah saya beajar ngopi (gak belajar sih hanya ikut-ikutan). Nah tapi saya sangat berterima kasih kepada kaka saya. karena ketika saya sedang buntu pikiran, streess ataupun butuh ide-ide, dengan ngopi ide tersebut bisa muncul walau terkadang hanya ide GaJe lagi yang muncul, tidak mengapa ide Gaje itu sebenernya hanya saya buat-buat, tak lain hanyalah dengan ke Gajean saya, setidaknya mereka bisa terhibur dan bisa tertawa meskipun terkadang saya ditertawakan dan tidak tertawa bersama saya.

Karena saya terkenal suka ngopi di kalangan keluarga saya, sampe-sampe ketika saya mau belajar, mau pergi sekolah, Ibu saya selalu menyediakan kopi kesukaan saya, Wah sungguh terima kasih Wahai Malaikat Tanpa Sayapku Ibu.

Begitupun dengan nenek saya, ketika Ibu saya sakit dia memahamiku, ketika saya mau main, mau pergi sekolah, bahkan sedang belajar, mau pergi ngaji, ples datang ngaji, pasti ada kopi buatan nenek hehe Terima kasih ya Nenek Tercintaku :)

Dan Pamanku pula dia senang sekali membuat kopi bersama ku, kadang - kandang dia mengajak saya untuk berhenti di warung untuk menikmati kopi disana, walaupun itu pertama kalinya ngopi di warung hehe sambil dia berkata "Sekali-kali ngerasain kopi butaan Ibu warung kan gak apa-apa"

Dan terima kasih pula kepada Alm. Bapakku yang suka buat wedang anget, yang bisa saya jadikan alternatif ketika males ngopi. Dia adalah Pahlawan dan Sahabat terbaik selama hidupku.

KOPI - Menemaniku dalam kesunyianku, Menceritakan kisah hidupku, dan Dia SUMBER INSPIRASIKU.

Terima Kasih Ya Allah. Engkau telah menciptakan kopi di dunia ini :)
Begitulah.. Sekian terima kasih telah membaca tulisan saya. :)

Muhammad Reza Ichsani

0 Response to "Bagi Saya Ngopi Adalah Sumber Inspirasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel