Cara Menghapus Blog Secara Permanen


Cara Menghapus Blog Secara Permanen - Hay sobat gopensil, Jumpa lagi dengan saya, ngomong-ngomong ini malem tahun baru pada liburan kemana nih?.... kalau saya ini gak liburan -_- . oh iya artikel ini saya buat karena ada request dari temen saya, lebih tepatnya bukan request sih, tapi saya yang nawarin hehe. Yapp di tutorial cara menghapus blog secara permanen ini saya akan menjelaskan sedikit ya sedikit saja, karena memang caranya gak terlalu panjang, bahkan 2 detik saja sudah bisa selesai hehe.

Udah jangan cerita mulu, mana tutorialnya?... bentar-bentar ini ngomong basa-basi dulu biar lebih banyak kosakatanya di dalam artikel ini kan kalau semakin banyak kalimatnya di dalam sebuah blog bakalan bagus buat ningkatain trafik hehe. Tapi kalau kalimatnya kek gini yang ada bukan naikin trafik yang ada pada turun trafiknya wkwk.


Ya udah lah, berikut ini akan saya jelaskan tata cara menghapus blog secara permanen, silahkan membaca semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

Untuk mengapus blog secara permanen, silahkan sobat masuk ke dalam dasbor blogger sobat lalu pilih -> Setting -> Other -> Delete Blog, Jika blog sobat berbahasa Indonesia, Di dasbor blogger pilih -> Pengaturan -> Lainnya -> Hapus Blog

Cara Hapus Blog Secara Permanen

Setelah sobat mengklik menu Delete Blog maka akan muncul notifikasi, untuk meyakinkan sobat, apakah benar-benar ingin mendeletenya, jika sobat sudah yakin, silahkan klik menu Delete This Blog


cara menghapus blog di blogger secara permanen

Nah setelah itu, setelah sobat mendelete blog tersebut, sesungguhnya blog yang sobat delete belum dengan sepenuhnya terhapus atau hilang, melainkan hanya singgah di tempat lain, misalnya kalau di PC hanya ngumpet di Recycle Bin. Begitu juga dengan blog, untuk menghapus secara permanen, silahkan klik arah panah di samping judul blog sobat, dan klik blog yang telah sobat hapus tadi, kemudian pada pilihan selanjutnya pilih -> PERMANENTLY DELETE (untuk delete permanen) / UNDELETE (Untuk merestorenya kembali). Jika sobat memilih PERMANENTLY DELETE maka blog akan terhapus permanen dan tidak bisa dikembalikan lagi. Namun jika sobat memilih UNDELETE  maka blog yang terhapus akan tampil lagi seperti semula.

menghapus blog permanen di blogger

Nah itulah sekilas cara menghapus blog secara permanen, cukup mudah kan?... semoga bermanfaat!

0 Response to "Cara Menghapus Blog Secara Permanen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel