Liburan Dulu Donk


Liburan kali ini adalah bersama teman-teman sekerja (emang sebelumnya pernah liburan? * ya kagak lah :v ), yah sudah lama sekali rasanya tidak berlibur, hanya berlibur ketika tanggal merah saja hehe... Bukan karena apa saya tidak libur, soalnya tidak punya uang hehe. Liburan kali ini ialah di Pantai Bale Kambang yang terletak di kota Malang, Bareng temen-temen dari Surabaya, kita semua berangkat tengah malam (12.00) ya sekitaran jam segituan lah. Nyampe di malang sekitar jam 02.00, kemudian lanjut menjemput teman kerja yang berada di Jl Raya Sulvat sekitar Jam 03.00. Setelah semua teman-teman terkumpul, perjalanan pun kita lanjutkan, yaitu menuju pantai Bale Kambang, sampai sekitar puku 04.30. Setelah sampai disana, kita langsung mengerjakan sholat Shubuh berjama'ah di sebuah musholla.


Disana agak lama juga sih, hampir dhuhur kita bermain di pantai, sambil sedikit mengambil gambar bareng temen-temen jualan online saya. Yaps mereka berempat adalah teman-teman kerja saya. Sebelah kiri adalah saya sendiri (Sebagai SEO), Samping saya Mas Bahrun (Ketua Team), Sebelahnya lagi si Dawang (Bagian Design) dan Ujung tombaknya sebelah kanan sendiri Mbak Wenda (Sebagai CS) *hati-hati dia sudah bersuami loh :v

Jangan heran raut mereka semua memang jarang sekali bahagia rupanya, tolong digaris bawahi ya. Termasuk saya yang nggak tau harus model foto gimana, jadinya ya kek gitu.

Di bawah ini juga terdapat foto 2 teman saya yang bernama Mas Rizki (Operator) dan Mas Imam (Sebagai Pembuat Film), mereka berdua berterbangan layaknya kupu-kupu. Jujur saja saya jadi terharu melihat mereka, *masak mereka bisa terbang saya kagak



Dan terdapat 1 gambar yang menurut saya sangat sulit untuk dijelaskan.. Nah penasaran kan. Gaya temen saya dibawah ini memang bisa dibilang sangatlah langka, sobat perlu melestarikan pose kek gini biar kagak punah, dia berlagak tertembak, namun mungkin terlintas pikiran kalau di tembak itu dapat menggugah kebahagiaan, lantas temen saya ini meskipun dengan pose tertembak, namun dengan bahagianya memberikan ekspresi kebahagian yang tanpa batas, Tak heran jika hal tersebut membuat temen disebelahnya kebingungan *ngik


Setelah itu kita semua asyik-asyik mandi di pantai, saking asyiknya mandi (karena memang jarang mandi) saya sampe kelupaan kalau saya kagak bawa baju buat ganti.. jadi ya terpaksa pake sarung hihi... Padahal masih terdapat 2 tempat wisata yang dituju lagi yaitu Masjid Turen dan BNS (Batu Night Spectaculer), ketika di Masjid sih keren pake sarung, namun lain halnya ketika nyampe BNS, ya masak saya pakek sarung kek gitu, nanti gimana naik wahananya, udah kagak pake daleman ;(

Duh...

Namun ada temen saya yang tiba-tiba jadi baik meminjamkan celananya, entahlah mengapa jadi baik wkwkw.. Akhirnya saya pun masuk dalam tempat wisata tersebut, Namun hanya sekedar jalan-jalan mencari sebuah inspirasi, tak terlintas sedikti kebahagian selama beberapa menit masuk, namun setelah tak lama kemudian, ada sebuah penampakan yang penampakan tersebut sungguh sangat menarik perhatian dan bukannya bikin takut, tapi ngehibur banget, mau tau apa yang bikin bahagia?

Yaitu ketika melihat temen saya MUTAH-MUNTAH setelah turun dari wahana, *teganya. gimana tidak bikin bahagia, dia muntahnya kayak Naga nyembur api yang akan di arahkan kepada targetnya :v sampe-sampe membuat saya sakit perut ketawa, hingga orang disekitar saya terheran-heran. *nih anak cakep banget gak jelas kek gini, ketawa kek mak lampir (mungkin di batin mereka begitu).

Setelah tenaga terkuras... tibalah saatnya membeli oleh-oleh... setelah selesai kembali ke bus dan pulang * udah kek gitu aja ceritanya... hihihi :v

0 Response to "Liburan Dulu Donk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel