5 Daftar Framework PHP Terbaik Saat Ini

5 Daftar Framework PHP Terbaik Saat Ini - PHP merupakan salah satu bahasa pengkodean terpopuler di kalangan programmer web. Sebagian besar situs web terpopuler di web berbasis bahasa pemrograman PHP. Pada artikel ini, saya ingin membantu sobat memilih framework PHP terbaik untuk tahun 2014.

framework php terbaik saat ini

Setiap pengembang tahu bahwa kerangka kerja yang tepat memungkinkan untuk membuat aplikasi lebih cepat, lebih aman dan lebih efisien. Memilih kerangka kerja yang tepat sebelum membangun aplikasi sobat sangat penting untuk ketahanan dan kesuksesan. Kerangka kerja PHP adalah alat yang sangat berguna untuk pengembangan web, karena mereka benar-benar menghemat waktu dalam pembuatan dan pemeliharaan situs web PHP.

Umumnya kerangka terdiri dari:

Sebuah Toolbox - seperangkat komponen perangkat lunak yang prefabrikasi dan cepat terintegrasi.
Artinya menulis kode dengan resiko error lebih sedikit. Ini juga berarti produktivitas dan kemampuan yang lebih besar untuk mencurahkan lebih banyak waktu untuk melakukan hal-hal yang memberikan nilai tambah lebih besar, seperti mengelola prinsip panduan, efek samping, dll.

Metodologi - sebuah "diagram perakitan" untuk aplikasi. Pendekatan terstruktur mungkin tampak menghambat pada awalnya. Namun, kenyataannya, pengembang memungkinkan bekerja secara efisien dan efektif pada aspek tugas yang paling rumit, dan penggunaan Praktik Terbaik menjamin stabilitas, kemampuan pemeliharaan dan kemampuan upgrade dari aplikasi yang sobat kembangkan.


Ada banyak kerangka kerja PHP padat yang ada di pasaran, jadi mungkin sulit untuk memilihnya. saya telah mengumpulkan daftar kerangka kerja PHP terbaik yang saat ini ada di pasaran dan berbagi wawasan saya untuk menemukan yang terbaik untuk aplikasi sobat. Setiap kerangka memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri, jadi jika sobat memiliki Kerangka yang disukai tempat sobat bekerja selain dari yang tercantum di sini, tolong beritahu saya dengan menjatuhkan umpan balik sobat di bagian komentar di bawah ini.

laravel framework php


1. Laravel: Kerangka PHP untuk Pengembang Web

Framework Laravel adalah kerangka aplikasi Web PHP open source atau sumber terbuka, yang dirancang untuk mengembangkan aplikasi web MVC (Model View Controller). Menurut pendapat saya, Laravel adalah framework PHP keseluruhan terbaik tahun 2014. Saya pribadi percaya bahwa Laravel telah mengambil kerangka kerja PHP ke tingkat yang baru. Laravel membantu sobat membuat aplikasi hebat dengan menggunakan sintaks sederhana dan ekspresif, yang bertujuan mempermudah dari pengembangan web dengan mengurangi tugas umum, seperti otentikasi, perutean, sesi dan caching. Laravel dapat dibaca dengan baik dan terdokumentasi dengan baik yang membantu sobat mempercepat pengkodean sobat. Laravel membuat pengembangan mudah dan lebih kreatif untuk pengembang dan memungkinkan mereka menghasilkan beberapa hasil yang luar biasa dengan itu. Dengan Komposer sobat dapat mengatur semua paket pihak ketiga dari aplikasi sobat, dan bekerja hebat di MySQL, Postgres, SQL Server, dan SQLite.

Laravel menggunakan komponen kerangka kerja Symfony yang solid dan teruji beserta paket populer lainnya untuk menyediakan kerangka modern yang menyediakan konvensi mudah, menggunakan pola pemrograman modern dan membuat perkembangan menjadi mudah.

phalcon framework php

2. Phalcon

Framework Phalcon adalah kerangka tercepat dalam daftar Framework. Dibangun di C, namun ditawarkan sebagai ekstensi PHP, phalcon menawarkan kecepatan yang tidak bijaksana. Ini menawarkan kinerja tinggi dan penggunaan sumber daya yang lebih rendah. Tidak perlu belajar atau menggunakan Bahasa C, karena fungsinya terbuka saat kelas PHP siap digunakan. Dengan menciptakan kerangka kerja berfitur lengkap yang kaya yang seluruhnya ditulis dalam bahasa C dan dikemas sebagai ekstensi PHP, Phalcon mampu menghemat waktu prosesor dan meningkatkan kinerja secara keseluruhan.

Di masa lalu, kinerja tidak dianggap sebagai salah satu prioritas utama saat mengembangkan aplikasi web. Perangkat keras yang masuk akal bisa mengimbanginya. Namun saat Google memperhitungkan kecepatan situs dalam peringkat pencarian, kinerja menjadi salah satu prioritas utama disamping fungsionalitas. Ini adalah cara lain untuk meningkatkan kinerja web akan berdampak positif pada situs web.

symfony framework php

3. Symfony

Framework Symfony adalah kerangka kerja PHP untuk proyek web. Ini mempercepat pembuatan dan pemeliharaan aplikasi web PHP sobat. Ganti tugas pengkodean berulang dengan kekuatan, kontrol dan kesenangan.

Symfony adalah seperangkat komponen PHP yang dapat digunakan kembali dan kerangka kerja PHP untuk proyek web. Ini didokumentasikan dengan baik, gratis di bawah lisensi MIT, dan semakin populer setiap hari. Drupal, salah satu sistem CMS yang paling populer, serta phpBB, salah satu sistem papan diskusi paling banyak digunakan, gunakan symfony.

Yang kuat, terukur dan fleksibel. Namun, hal ini dianggap oleh banyak orang, terutama yang baru dalam kerangka kerja, memiliki kurva belajar yang sangat curam.

Hal ini berlaku sampai batas tertentu. Sekilas, Model, Views, Controller, Entitas, Repositori, Routing, Templating, dll, sama sekali bisa tampil sangat mengerikan dan membingungkan.

Namun, jika sobat telah memahami dasar-dasar PHP dan HTML, mintalah pemahaman dasar tentang pengembangan situs web modern (khususnya, Pretty URIs, MVC), dan ketahui bagaimana membuat database / tabel CRUD, sobat tidak jauh dari pengembangan yang cukup Situs web yang bagus, baik untuk penggunaan pribadi atau aplikasi bisnis sobat.


yii framework php

4. Yii Framework

Yii PHP Framework adalah PHP Framework yang cepat, aman dan profesional. Ini adalah kerangka kerja PHP performa tinggi yang terbaik untuk mengembangkan aplikasi Web 2.0. Yii hadir dengan fitur kaya: MVC, DAO / ActiveRecord, I18N, caching, otentikasi dan kontrol akses berbasis peran, perancah, pengujian, open source, berkinerja tinggi, berorientasi objek, objek akses database, validasi bentuk mudah, dukungan default untuk layanan web dan masih banyak lagi. Kerangka Yii sangat ideal dan sempurna untuk pengembangan situs jejaring sosial yang mengurangi waktu pengembangan secara signifikan.


codeigniter framework php

5. Codeigniter

PHP Framework CodeIgniter adalah framework aplikasi web PHP yang terbukti lincah dan terbuka dengan tapak kecil. Ini memotori aplikasi web generasi berikutnya.

CodeIgniter adalah kerangka kerja PHP yang kuat dengan tapak yang sangat kecil, dibangun untuk coders PHP yang memerlukan toolkit sederhana dan elegan untuk membuat aplikasi web berfitur lengkap. Jika sobat seorang pengembang yang tinggal di dunia nyata dari akun shared hosting dan klien dengan tenggat waktu, dan jika sobat bosan dengan kerangka kerja yang sangat besar dan tidak terdokumentasikan, maka CodeIgniter mungkin cocok.

CodeIgniter tepat untuk sobat jika:

  1. sobat menginginkan kerangka kerja dengan tapak kecil.
  2. sobat membutuhkan kinerja yang luar biasa.
  3. sobat perlu dokumentasi yang jelas dan menyeluruh.
  4. sobat tidak tertarik dengan perpustakaan monolitik skala besar.
  5. sobat membutuhkan kompatibilitas luas dengan hosting stsobatr.
  6. sobat lebih memilih konfigurasi hampir nol.
  7. sobat tidak ingin mematuhi peraturan pengkodean yang ketat.
  8. sobat tidak ingin belajar bahasa template lain.
  9. sobat lebih memilih solusi sederhana untuk kompleksitas.
  10. sobat ingin menghabiskan lebih banyak waktu jauh dari komputer.

0 Response to "5 Daftar Framework PHP Terbaik Saat Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel