Bingung dengan 2 Pilihan


Bingung dengan 2 pilhan mana yang harus dipilih? yaps itulah yang saya alami, ke dua-duanya sungguh sangat berarti bagi saya.

Tak tahu harus bagaimanakah cara menentukan mana yang harus saya dahulukan antara Makan dan Minum? Antara nasi dan kopi. Keduanya sama-sama bermanfaat hehe...

Oh nasi kau begitu bermanfaat meskipun selama 19 tahun ini aku memakan dirimu tak pernah sehari kau tak masuk dalam perutku (begitulah seingatku). Begitu juga dengan Kopi tak pernah kau meninggalkan aku selama setahun lebih... setidaknya selama di kampus saya nggak ngopi selama 10 bulanan.

Namun hari-hari tanpamu begitu sunyi, terasa seperti hidup ini kosong tanpamu (kopi). Meskipun terkadang syaiton dan syaitonah mengalihkan perhatianku kepada para Akhwat yang belum halal bagiku, kau bagaikan magnet kala itu, menarik pandangan mataku dari mereka (si Akhwat) untuk melihat permukaan air kopimu yang memperlihatkan wajahku, (betapa masih belum pantas dirimku) untuk mereka hehe.

Terkadang nasi pun juga mengingatkan ku untuk makan. Namun karena terlalu tidak jelasnya diriku, ku campur adukkan kopi beserta nasi keduanya. Sungguh rasa yang tidak ada yang mampu menandinginya, (karena memang rasanya paling aneh didunia) tak kan ada yang menyamainya (hanya jika Allah berkehendak)

Jadi nasi terima kasih selalu ada dalam perutku, dan kopi jangan bentar-bentar pergi (sungguh sumber inspirasi ini datang melalui meminum kamu kopi)

Menunggu hari-hari santai bersama kopi

0 Response to "Bingung dengan 2 Pilihan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel