Hikmah dari Gagalnya Pendakian di Gunung Lawu Magetan


Rumput Hidup - Hari hari yang telah kutunggu bersama beberapa temanku, ialah mendaki puncak Gunung Lawu yang terletak di Bumi, hehe. 1 Bulan sebelum keberangkatan saya sudah sangat senang dengan planning ini, hingga pada saat hari itu tiba. Berangkatlah saya dengan teman-teman saya. Sebelum berangkat ke puncak tentunya terlebih dahulu saya dan teman - teman saya menyiapkan semua yang akan di butuhkan ketika nanti melakukan perjalanan menuju puncak gunung lawu.

Menyewa tas hiking, segala jenis kebutuhan pendakian, sungguh amat terangat semangat sekali pagi itu. Di hari Jum'at, kami bertiga keliling mencari - cari apa saja kebutuhan yang akan di bawa nanti. Setelah hampir setengah hari tuntaslah semua kebutuhan yang akan kami bawa untuk bekal pendakian.

Sesampainya di Rumah Mas Andy "ini orangnya berjenggot keren banget dah :)" dengan sigap dan cepat kami mempersiapkan semuanya, Tas, Bekal untuk makan, Kompor Portable, tidak lupa juga pakeian dalem :v kami siapkan semuanya.

Setelah semuanya siap barulah kami merencanakan rute pendakian yang akan di lalui nanti ketika menuju puncak gunung lawu. Setalah kami bertiga rapat konferensi penentuan jalur alias track pendakian dan telah fix, barulah... Saatnya Goooo...

Namun sebelum itu makan dulu deh hehe... setelah menikmati hidangan ala keluarga orang Ngawi si Emaknya Mas Andy ini masakannya enak banget dah.. sip pengen kesana ngicipin masakannya lagi ehehe. Kami mohon doa terlebih dahulu kepada Kedua Orang Tuanya si Mas Andy ini.. Namun tidak sempat pamit kepada mereka berdua ketika berangkat, karena sedang keluar rumah..

Tidak mengapa semangat kami masih lanjut. yuhuuuu Goooo

Akhirnya kami bertiga tancep gas Pooolll... sayang sepedahnya kurang Poll. Perjalan menuju Lereng gunung kami lalui selama hampir 2 jam lah.. Karena kami berangkat setelah Sholat Ashar dan setelah itu perjalanan menuju Pos Pendakian... di sepanjanga lereng gunung, ternyata tidak seperti yang saya bayangkan. Ternyata oh ternyata... badai sungguh terjal.... sampe saya sempat dibuatnya terbang bersama sepedah motor hingga nyampe puncak duluan heheh...

0 Response to "Hikmah dari Gagalnya Pendakian di Gunung Lawu Magetan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel