Dekorasi Pernikahan di Malang Yang Bikin Kamu Pengin Cepet Nikah


Dekorasi Pernikahan Malang - Hmmm kali ini saya akan berbagi-bagi info tentang pernikahan hehe, tapi bukan saya yang hendak menikah, ya bantu doa saja deh. Kali ini saya akan berbagi jenis dan macam-macam dekorasi pernikahan di Kota Malang yang akan bikin kamu pengin cepet-cepet menikah hihi.

Berbicara tentang pernikahan, siapa disini yang nggak mau menikah sih. Hampir semua orang pada ingin menikah. Selain karena ya memang karena pengin nikah. Menikah juga merupakan anjuran di dalam Agama Islam. Pernikahan merupakan pelengkap alias penyempurna Ibadah di dalam Islam.

Jadi ayo buruan yang lagi pacaran atau lagi deket-deketan segera di halalkan jangan di tunda, biar nggak banyak mudhorotnya :) (Catatan untuk saya juga ini)

Nah biar kalian dan saya termotivasi biar cepet menghalalkan si dia, hihi ini saya akan membagikan sekalian mereview jasa dekorasi pernikahan yang ada di Kota Malang. Yang In Syaa Allah memiliki harga murah dengan dekorasi yang wah pokoknya. Jadi kamu nggak perlu modal banyak untuk menikah, yang penting ada niatan untuk menyempurnakan agama In Syaa Allah ada jalannya hehe (kayak yang sudah pernah nikah saja aku ini).

Dekorasi Pernikahan di Kota Malang Berikut Ini Akan Membuatmu Ingin Cepat Menghalalkan Dia



Kebanyang kan kalau kamu bisa duduk berdua di kursi tersebut, gimana rasanya? ayo buruan nggak usah nunda-nunda lagi. Segera halalkan dia. Pacaran setelah nikah itu lebih indah dan lebih berkesan, dan banyak pahalanya dari pada pacaran sebelum nikah.


Nah dengan paduan bunga ples taman di depan kamu akan membuatmu kepingin pastinya. hihi ayo deh di segerakan pokoknya nggak usah lama-lama nunggu punya uang banyak. Nggak usah mikir mahar yang mahal-mahal (wkwkw ngomongnya sih enak)


Nah ini nih dekorasi pernikahan yang dilihatnya adem, mungkin kalau kita, eh maksudnya kalian ada di sana akan adem juga hati kalian, akan menentramkan pikiran dan jantung kalian akan dibuatnya berdebar-debar saat ada di kursi tersebut. Hmm Bismillah deh pokoknya.


Sepertinya model yang seperti ini cocok lah. Mungkin saya akan membookingnya untuk saya nanti wkwkw. Ayo buruan kamu juga bisa booking jenis dekorasi yang kamu suka, ajak calonmu juga membaca blog saya ini. Siapa tahu dia ingin model yang lain. kamu bisa komen atau menghubungi saya kalau mau mesen dekorasi ini loh ya :)


Yang ini kayaknya juga bagus, mungkin yang membuatnya kurang bagus resolusi gambarnya saja. Ayo deh cepetan. Dekorasi Pernikahan ini akan membuatnya berpikir buat cepet-cepet menikah pokoknya. Hihi sebelumnya maaf ya gambarnya kurang jelas atau negblur.


Ini cocok nggak ya? In Syaa Allah semua jenis ragam dekorasi pernikahan disini cocok semua buat kamu (saya juga sih). Nggak mikir dia bakalan kecewa. Kamu menghalalkan dia dengan datang kerumah meminangnya saja, In Syaa Allah dia akan sangat bahagia. Karena wanita itu butuh kepastian sobt wkwkw.


Yang ini gambarnya lumayan bagus resolusinya. Jadi mau mikir apa lagi, masih mikirin biaya nikah yang mahal? In Syaa Allah jasa dekorasi pernikahan di tempat kami murah kok, kalau nggak percaya silahkan hubungi kami langsung ya :D Jangan sungkan dan jangan malu. Malu bertanya nggak nikah-nikah nanti hehe.


Paduan warna pink, calon kamu bakalan klepek-klepek saat kamu ngajak nikah dia dengan dekorasi pernikahan model kayak beginian. Cobain saja deh. yuk cepet ajak si dia menikah wkwkw.


Entahlah saya nggak nemu kata-kata lagi buat ngejelasin masing-masing gambar dekorasi pernikahan ini. Kalau kamu minat langsung japri saya deh. maksudnya minat dengan desain dekorasinya kalau minat dengan saya, jangan dulu. Saya sudah di booking hehe. Dan ini saya juga sedang mencari dekorasi yang pas buat saya nanti wkwkwkw :D


Tuh warna pink lagi, ini pasi bakalan menggoda calon kamu yang akan kamu jadikan calon pendamping hidup dunia dan akhirat. Pokoknya segerakan deh halalin dia (catatan buat saya).

Dan masih banyak lagi jenis dekorasi pernikahan di Kota Malang yang kami sediakan untuk Anda. Jika Anda membutuhkan gambar contoh dekorasi lainnya bisa menghubungi saya pribadi selaku pemilik blog ini.

Semoga bisa bermanfaat ya inspirasi dekorasi ini. Yuk buruan pesen, pokoknya booking aja duluan jenis dekorasi yang kamu suka, walau masih belum ada calonnya wwkwk. Nanti In Syaa Allah dia akan datang dengan Izin Allah. Tapi juga harus Ikhtiar dulu.

Yasudahlah nanti saya juga keikutan pengin cepet-cepet nikah lagi. Tapi gpp seh. Oke terima kasih sudah mengunjungi blog saya. Semoga kamu tertarik dan mau memanfaatkan jasa dekorasi pernikahan di tempat kami.

Wassalamu'alaikum...

0 Response to "Dekorasi Pernikahan di Malang Yang Bikin Kamu Pengin Cepet Nikah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel